31.1.11

Alhamdulillah..dapat share sebelas

Setelah kerja keras selama seminggu akhirnya menuai buahnya. Tayangan PENDEKAR episode #6 PENDEKAR SABENI TANAH ABANG mendapat share 11, begitu data yang diperoleh dari Riset and Development nya TRANS 7. Ini adalah pencapaian terbagus yang dicapai selama ini. Sepertinya tayangan PENDEKAR sudah mempunyai penonton tetap. Semoga penonton tetap ini bertahan dan akan bertambah tentunya.

Terima kasih buat teman teman yang mendukung. Baik crew maupun pecinta silat diseluruh indonesia, anggota group MARTIAL ART LOUNGE dan pemirsa trans7.
Sukses silat Indonesia

21.1.11

Premanisme di sta. Tanah Abang

Apa bayangan anda jika mendengan kata tanah abang? Grosir dan preman adalah jawaban 2 tertinggi. Grosir karena di tanah abang memang tempatnya. Dari kain, pakaian jadi, oleh2 haji dan sebagainya.
Preman tanah abang. Itu seakan melekat. Dua kata yang seakan tak tepisahkan. Premanisme di tanah abang kerap menjdi berita di koran koran.
Premanisme baru saja terjadi di stasiun tanah abang. Pelakunya bukan 'preman' sesungguhnya. Tetapi oknum pegawai pjka. Sebuah stasiun televisi hendak shoting di sta tanah abang. Krena tidak mengantongi ijin mereka di larang shoting. Setelah melakukan proses birokrasi akhirnya ijin keluar keesokan harinya. Bukannya bisa langsung shoting, dengan alasan biaya keamanan oknum pegawai KA terang terangan meminta uang. Dikasih 100.000 oleh orang TV. Katanya kurang karena harus dibagi dengan kurang lebih 6 orang. Mereka minta 300.000. Orang TV tidak mau ngasih dg alasan shoting cuma sebentar. Tawar menawar itu terjadi di ruang kepala stasiun dan disaksikan oleh kepala stasiun tanah abang. Bukannya ngasih solusi kepala sta malah membela anak buahnya. Akhirnya kesepqqkatan terjadi. Orang tv tetap bayar 100 ribu tetapi shoting cuma di perondan lama shoting tidak lebih dari 15 menit.
Padahal preman yang sesungguhnya tidak bertindak keji seperti itu. Dengan diangkatnya budaya betawi ke permukkaan mereka sangat antusias dan mendukung. Akan tetapi orang2 yang dianggap berpendidikan dan mewakili pemerintah malah ,mempraktekan perbuatan tak mendukukung.